SOIL VIT FOR GARLIC

SOIL VIT FOR GARLIC

SOIL VIT FOR GARLIC
“Soil Vitamin for Garlic Field Fitness”

Soil vit for garlic merupakan vitamin tanah untuk kebugaran lahan bawang putih yang mengandung berbagai macam mikroba aktif berperan sebagai biofertilizer, bioremediator dan bioproteksi sehingga mampu memulihkan lahan bawang putih yang sakit maupun menjaga kebugaran lahan.
Mikroba aktif yang terkandung merupakan mikrobiota fungsional yang berperan sebagai penyedia unsur hara (biofertilizer), pelindung tanaman dari serangan penyakit (bioproteksi), serta penghasil faktor tumbuh. Mikroba aktif ini dikombinasikan dengan beberapa bahan organik yang mampu memperbaiki dan menjaga kebugaran tanah. Kandungan unsur-unsur didalam produk ini membantu tanah maupun tanaman untuk untuk memberikan hasil yang maksimal. Peran dan Fungsi:

  1. Bioremediator atau peremediasi hayati untuk memulihkan kesehatan atau kebugaran lahan bawang putih
  2. Sumber pasokan mikrobiota fungsional penjaga kebugaran tanah
  3. Sumber pasokan nutrisi tanaman dan bahan organik

Cara Penggunaan:
Mencampurkan 1 kemasan Soil Vit for Garlic dalam 10 kg pupuk organik (kompos/seresah) atau 10% dari pupuk organik, lalu diamkan 2-3 minggu lalu siap diaplikasikan di lahan pada awal pertanaman. Untuk lahan yang sakit pemberian tersebut bisa diulang pada pertengahan masa tanam.

Hasil Produk:  

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

Skip to toolbar